Ngentot Guru Wali Kelasku

by Cerita Mesum on 03:55 AM, 11-Jun-11

Category: Cerita Daun Muda

Diana mulai mengisap-isap batang kemaluanku (baru-baru ini aku tahu namanya disepong karena almarhum istriku tidak pernah melakukannya). "Aaarghh.. argh.." aku baru sekali senikmat itu. "Kamu mulai bergairah kan, Sayang?" Baru kali itu dia memanggilku sayang. Aku benar-benar bergairah sekarang. Kuangkat tubuhnya ke kasur kujilati liang kewanitaannya yang sudah basah itu. "Nnngghh.. ngghh.. aahh.. ahh" Diana mulai mengerang-ngerang. Tapi itu membuatku makin bergairah. Kuhisapi puting susunya yang berwarna pink. "Aahh.. yeahh.. Tak kusangka kamu agresif sekali." Kumasukkan jariku ke liang senggamanya. Kusodok-sodok makin lama makin cepat. Diana hanya bisa mengerang, mendesah-desah. "Ricky, cepat masukkan.. ahhnggh.. cepat, Diana udah nggak tahan.. ahh.. Tapi pelan-pelan, Diana masih perawan."

Waktu itu aku tidak memikirkan dia perawan atau tidak. Aku hanya memasukkan batang kemaluanku dengan pelan-pelan, sempit sekali. Benar-benar masih perawan, kupikir. Liang kewanitaannya begitu ketat menjepit batang kejantananku. Sampai akhirnya batang kemaluanku yang panjangnya 20 cm dan diameternya 3,8 cm amblas semua. "Aaakkhh.." lagi-lagi teriakannya membuatku bersemangat sekali. Kusodok sekuat-kuatnya, sekancang-kencangnya. "Ngghh.. Rickk.. gede banget.. aangghh.. indah sekali rasanya."

Kemudian kami mengganti posisi nungging. "Plok.. plok.. plok.." suara waktu aku sedang menggenjotnya dari belakang. Dadanya berayun-ayun. Diana kadang meremasnya sendiri. "Aahh.. lagi.. lebih cepat.. Aaahh.. Diana udah keluar.. Kamu keluarin di luar, ya!" Tidak lama kemudian akupun keluar juga.

Kusemprot maniku ke sekujur tubuh Diana yang lemas tak berdaya. Dijilatinya lagi batang kenikmatanku sampai lama sekali sampai-sampai keluar lagi. Dengan nafas masih memburu terengah-engah, Diana memakai pakaiannya kembali. "Kamu hebat sekali Rick. Diana puas sekali. Sebenarnya aku sudah jatuh hati kepadamu pada pandangan pertama." Kemudian sebelum keluar kamar Diana kembali mencium bibirku. Kali ini aku tidak malu lagi, kucium dia sambil kupegang payudaranya.

Baca terus ke mobile di cerita ngentot http://ngentot.prohost.mobi
cerita dewasa http://ceritadewasa.prohost.mobi dan
cerita seks http://ceritaseks.prohost.mobi

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

13 responses to "Ngentot Guru Wali Kelasku"

sandi priyanto [01:12 PM, 23-Sep-11]

cerita'a krng sru sehingga kontol ku tak ngeceng sedikit pun

susandi siswoyo [07:51 PM, 02-Mar-12]

kurang seru, gak mantep,gak mendebarkan.

Momo [11:00 AM, 24-Apr-12]

Kurang HOT ,,
kalo gt duAnk ak mah sRing . . smile

Revhy [06:28 AM, 27-Apr-12]

Gak menarik sama sekali

Lizbhet [04:25 AM, 30-Apr-12]

Aku mau donkkk!

entong [05:46 PM, 02-May-12]

gitu doang bisanye,,ga seru ..

irma [03:21 PM, 09-May-12]

gak seru

gonzaleS [02:44 PM, 14-May-12]

kurang mantap

komeng [09:21 AM, 27-May-12]

mau donk ngentot diana sampe puas

Ratih [04:18 PM, 16-Jun-12]

Kurang seru ak mah sering ngentot ma guru dan bpk ku sndri

fonny [05:04 AM, 21-Jun-12]

aisss,,,,
crita nya ga seruuuu......
biasa azzz...!!!!!!!!!!!
coba yg lbh hot lagii

jack [01:01 PM, 28-Jun-12]

ngewe ent0g nu cant aya makh resep cigana,-

Nia [05:44 AM, 23-May-13]

Gak enakkk di bacanya gak hot..

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images